Senin, 14 Mei 2012

Tips Mengobati Luka Bakar

Mengobati luka bakar dengan minyak tanah, cara ini efektif dan tidak menimbulkan bekas luka bakar pada kulit hanya dengan mengoleskan minyak tanah ke bagian yang luka,tapi ingat jangan basuh kulit yang terluka bakar dengan air,karena itu hanya akan menambah parah luka anda. Percaya atau tidak?
Cara ini saya peroleh dari saran ayah saya. Pertama kali saya mencoba cara ini waktu saya masih duduk di kelas 5 SD. Begini ceritanya,saya di ajak untuk pergi ke suatu tempat dengan montor(karena di Jogja tidak ada motor). karena saya ceroboh, kaki saya menempel diknalpot yang panas itu, saya teriak dan mengagetkan ayah saya (yang saya tahu ternyata ayah saya belum tuli). . .hehe juskid Be,
karena itulah, saya mulai berkenalan dengan cara ampuh ini. saya oleskan minyak tanah keseluruh bagian kulit yang terkena knalpot tadi. memang tidak terasa apa-apa,tidak sakit, namun keesokan harinya luka saya sembuh dan tak meninggalkan membekas. Cara ini juga dapat digunakan untuk luka bakar lainnya. Itu bagian pengalaman saya semoga bermanfaat bagi temen-temen semua! Selamat mencoba......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar