Senin, 14 Mei 2012

Kata-Kata Romantis

-jika kita tak bertemu di kehidupan ini,biarkan saja sekilas tatapanku dan hidupku jadi milikmu.

-aku mencintaimu karena kau yang pertama  kulihat dari ribuan malaikat.

-kita berbeda jauh, karena itulah kita  dipersatukan.

-akulah yang berdiri disampingmu, ketika kau  tertatih diujung harapmu.

-di lumbung padi inilah kuletakkan surat  cintaku, ketika hancur akan terbawa angin  untuk mengabarkannya padamu.

-kecantikanmu membangunkanku dari mimpi  burukku.

-jika kau anggap aku pangeran mimpi-mimpimu,  itu salah. sesungguhnya akulah pujangga yang  menyanjungmu disetiap nafasmu.

-Engkau bukan yang pertama, tapi pasti yang  terakhir dicintaku (arti kehidupan)

-ketika aku berjuang untuk cinta, itu karena  kau.

-akulah pria paling kejam. ketika aku  membiarkanmu terbunuh dalam kerinduan.

-kuharap dirimu, wanita yang temani aku duduk  di pantai saat ku pandangi langit jingga di  sore hari.

-diujung jembatan tua ini, kita pernah mengukir  bersama sejarah cinta kita berdua.

-ketika kuhadir dihari bahagiamu, sesungguhnya  aku hanya ingit melihat engkau bahagia   dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar