Jumat, 16 Desember 2011

Horor itu Romantis atau Memuakkan

Emang sekarang udah jamannya film horor di Indonesia. Terakhir gue nonton, itu judulnya suster keramas. Bushet, disitu gue bukannya takut tapi gue malah ngerasa aneh sendiri. Tuh pelem kayaknya udah bukan lagi pelem horor tapi pelem BOKEP yang di shot juga Buah dada sama paha berulang kali. ' Ini iklan KFC ya?' 
Nanda, adek gue yang masih berumur dibawah sumur . Kagak takut dengan film horor jaman sekarang, dan judul-judul film-nya pun udah sinting semua. 'Nih Sutradara napsu amat bikin yang kayak gini?'
gue selalu bertanya-tanya setiap gue nemenin adek gue nonton tuh film horor . tapi kenapa gue yang malah takut sendiri. Setiap ada adegan cewek-cowok ciuman gue selalu birahi memanas dan tiba-tiba ada pocong mampir lewat depan kamera. 'DAMN !' Gue langsung pingsan. EEEKk...pingsan. Bangun lagi ada pocong lewat lagi..EEEK pingsan lagi, dan itu berulang-ulang men!
Lemah banget gue. cuma nonton film gituan aja gue udah serasa pengen Boker jauh-jauh dari rumah gue. Tiap nonton itu gue selalu...OOehkk. Mencret kemana-mana.

UUhhh...sialan nie cewek gue. Lagi asik nonton film bokep gue malah disuruh nganteri dia ke mall .  Gue paling benci sebenernya kalo gue disuruh nganterin dia belanja ke mall. Kenapa? karena gue selalu aja jadi kacungnya, dan gue ngerasa ini bukan cuma menimpa gue!
Abis itu gue juga yang suruh bayarin belanjaannya. 'Biadab' kalo bukan cewek gue udah d=gue bikin perkedel juga nih cewek sialan. katakanlah Laras. Itu cewek super kebo malasnya kagak ketulungan.

'Aak... tolong bawain ini donk!'
'Gak mau!' gue beraga sok noak di depan cewek gue.
'Beneran kagak mau?' memaksa dengan nada manjanya itu. Sebenernya gue benci juga setiap dia ngeluarin nada bicaranya yang kayak anak Alay itu .
'Iye! bener ' berusaha yakinin.
'yaudah entar kita nyampe rumah gue bilangin ke Bokap gue!' ngancem.
'Aih..iye iye deh gue bawain. udah itu muka gue kusut kayak abis di cium komodo.
'Ngambeg !' tanya cewek gue

Abis muter-muter 4 jam didalem Mall sambil tenteng belanjaan cewek kesana-kesini. Anjrid mau banget gue. Nih orang sarap kali yak?  Gue taroh belanjaan gue deket tempat duduk gue dan gue coba nenangin diri gue.
'Kenapa say, capek ya?'
'iya nih. Ngantug juga!' 
'Hmm. Sebenernya kamu tuh cowok apa cewek sih say?' tanya Laras.
'Anjrid, Gue dibilang cewek sama cewek gue sendiri?' Gia entah ada angin sial apa yang udah menimpuk gue dari belakang.
Didompet gue ternyata masih ada uang 50 ribuan. dan gue cari alesan sama cewek gue ,gue ajak dia masuk ke dalem bioskop dan kita nonton film horor . Sebenernya sih gue cuma iseng aja ngajak dia nonton biar gue bisa duduk berduaan sama dia dan yang pasti hilanglah capek gue. 
'Say, kita nonton bioskop 21 yuk!' ajak gue dengan nada meyakinkan.
'Hah, (bengong dengan muka BEGO) mau nonton apaan jam segini?'
'Ya, nonton film lah say. Masak kita nonton demo masak!'
'Ya udahlah, Yuk!' tanggapi ajakan gue.

akhirnya kita masuk dengan tiket super busuk yang ngemposin dompet gue. Tapi kagak apalah. Berkoraban sekali-sekali, kan biasanya orang lain yang gue korbanin. Pernah gue korbanin kambing Babe gue. Kayaknya itu pas hari Idul Adha deh, kagak nyambung bener .

'Say, kamu takut gak?' tanya gue. 
'Iya say, Aku takut banget sama nih film, horor banget !'.
'Tapi kalo tangan kamu aku pegang, jadinyakan romantis say!' ini sifal busuk umum seorang cowok.
Tanpa basa-basi. PlAAAAK ! itu tangan nempel pipi kiri gue.
dan Laras bilang ' Itu lebih romantis say!'
'KAMPRET!' dalam hati dan gue masih bisa-bisanya peringas-peringis.
'Say, masak aku maah di gampar? kan aku cuma pengin pegang tangan kamu doang!' Melas banget gue.
'Kagak boleh!' jutek abis.
'Kenapa? aku kan pacar kamu!' masih berusaha.
'Pokoknya kagak boleh!'

Karena gue kagak dibolehin, gue coba-coba pengan tangan cewek gue diem-diem.
Seeet..plek! akhirnya kena juga.
Idih seneng banget gue, gue pegang tangan cewek gue yang ekstra lembut sambil salto kanan kiri. Tiba-tiba... PLAAAK untuk kedua kalinya. Ditambah BLASSH bogem mentah nempel dijidat gue yang ekstra lebar kayak kap mobil. 
'Mampus gue!' Ternyata gue salah pegang. Gue lupa kalo cewek gue duduk di sebelah kiri gue, dan cewek sebelah kanan gue ternyata cewek Tukang Pukul Bayaran yang gue pegang. 'Aih..'
mencret-mencret dah.

Lengkap sudah koleksi cap lima jari di pipi gue bonus cap bogem mentah di jidat gue?
tinggal gue kirim kekolektor dan gue udah dapet duit 500,- perak. Anjrid, murah banget.
'Mati' itu kata yang terus-terusan muter di atas kepala gue. 'Tuing-tuing-tuing......
Bego-nya lagi gue upa kalo gue punya penyakit memuakkan. Tiba-tiba muncul wajah pocong yang sangat menjijikkan dan gue 'LANGSUNG PINGSAN LAGI' , depan cewek gue lagi. Aduh!
EEEEEKKKK! mati.

'Sayang kamu kok pingsan. Malu-maluin tau gak!'
'Udah diem! Biar dramatis tau! jujur amat gue.
Pingsan lagi...tuuuuuutt.

Akhirnya selesai juga tuh film Obor (bukan, itu Horor BEGO!) dan kita berdua keluar dari bioskop dan ternyata udah malem. Gila, rencana didalem tadi cuma buat ngaso doang eh malah dapet gamparan. Aduh , mana nih pipi lebam semua lagi. Sakit coy!.
Buru-buru gue ke parkiran ambil mobil dan cabut. Udah dijalan Cewek gue masih ngomel-ngomel. Nerocosnya itu loh, kagak nahan, bikin kebelet boker lagi. OOOEEEK. malah muntak dengerinnya. Nah loh!.
Ya, gue bisanya cuma Shock,Shock,dan Shock, Shock breker . Eh.....Bukan-bukan.
1 jam akhirnya sampe juga rumah cewek gue. Gue liat Laras juga udah ngantuk karena bahan omelannya udah gue makan tadi.
Gue bangunin Laras dan Gue anter sampe depan rumahnya. Terus gue cabut tanpa basa-basi lagi. Rencana sih mau nerusin Nonton Bokep yang tadi.
Tapi hari udah semakin malem dan kagak bisa gue tahan, gue juga ngantuk setengah mati.
Yaudah , pas nyampe rumah gue langsung ke kamar dan waktunya 'NGOROK'!

Paginya gue bangun dan laptop gue masih muterin Bokep yang kemarin. Dari pada mubadir gue langsong Njagong di depan laptop gue yang udah bulukan. Beum mandi, belum sarapan, cuma rokok udah melekat dimulut gue. 
Dhita cewek gue yang satunya lagi SMS, 'SAy, anterin aku ke mall yuk!'
'ANJRIT, KAMPRET, ' dan gue tahu lho pasti tahu ceritanya gimana....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar