Kamis, 15 Desember 2011

Tragedi Siang Blangsak

Biasa, tiap pagi sampe siang gue sekolah dan saat itu gue masih duduk di bangku SMP. Sekolah gue emang jauh dari perkotaan atau lingkungan Elite. Sepeda biru milik adek gue yang selalu nganter gue menuntut ilmu. Jumat' siang gue masih nerima pelajaran dan pas itu gue udah ngerasa kagak enak sama perut gue?

'Sial bener nie hari, kenapa perut kagak bisa di ajak komproni dikit aja?'

'aduh. cari WC dimana ya, udah di pucuk nie?'

Gila. nie pikiran kemana-mana kagak karuan. Entah mikirin peajaran atau mau boker. Tapi gue waktu itu masih ngerasa malu sama temen-temen gue?

Gue kagak mau di cap sebagai anak tukang boker di lingkungan sekolahan, juga karena gue udah banyak di kenal sama sebagian besar cewek-cewek sekolah gue. Malu donk masa orang kayak gue harus boker di WC sekolah yang baunya ngalahin bangke Buaya. 'Anjing' perut gue semakin melilit aja. Sial bener dah!'

Bell tanda puang sekolah yang udah gue tunggu-tunggu dari tadi akhirnya berdering juga. Coba bayangkan lho kebelet boker dan lho masih harus nunggu bell berbunyi. Satu menit aja rasanya udah kayak 4 tahun. Gue angsung cepet-cepet lari sampe depan parkiran dan gue angsung ambil sepeda butut gue. tanpa pikir panjang lagi langsung gue kebut tuh sepeda butut pemberian adek (ponakan) gue?
Entah sial apa yang menimpa gue. Setiap gue genjot tuh pedal sepeda silit gue udah kayak di sodomi. Nih sepeda gue rasa dari tadi udah gue kebut tapi tetep aja beum sampe rumah gue, sial bener .

Emang hari itu rada gila buat gue. Kenapa, udah gue kebelet pengin boker . Eh, malah rantai sepeda gue lepas dan gak bisa dibenerin.
'Kampret !'
'Nih kenapa lagi sepeda butut gue?'
'Kagak tau orang lage susah apa!'
udah lama nahan dan gue udah kagak kuat lagi buat nahan sampai akhirnya...

'BROOOT,Brooot,BROOT,BRooO.....' tuh tai keluar kemana-mana. 'Anjrid! '
Muka gue berubah merah drastis dan gue coba menahan rasa malu gue setiap ada orang lewat depan gue. Gue coba sembunyiin daerah kuning gue yang udah nempel dan mblewer kemana-mana, dan gue lupa kalo ini danau kuning yang udah nemplek di pantat gue ternyata masih ngeluarin bau yang sangat menyengat dan bahkan lalat aja setia ngikutin gue jalan sambil nuntun sepeda biru sialan kayak gue udah berubah jadi kerasakti yang punya ekor panjang menjuntai.

Gobloknya, setiap gue ketemu orang gue selalu di ketawain dan matanya selalu memandang ke arah pantat gue yang udah menjadi kuning ini? 'ya, jelas lah orang gue jalan pake bawa-bawa kotoran sialan di pantat gue. Gimana orang bisa nahan ketawa. Anehnya tuh mereka kagak kasian sama gue. Boro-boro mau nolongin, yang ada mereka malah kabur ketakutan liat pantat seksi kuning gue.
Setelah beberapa lamanya gue nuntun sepeda jalan kaki, akhirnya gue sampe juga gue di rumah tercinta. Bushet, malah ngomongin itu! Sory, Sebenernya gue langkus lempar sepeda gue dan gue langsung menuju WC gue  dan ....HOOEEEEK,HOEEK.!
kembali gue ngeluarain lahar dingin dari pantat gue.

'Asoy, enak banget. Seger!'
'Kenapa lho Ndit?' tanya mak gue.
'Kebobolan waktu di jalan mak!'
'Apanya yang kebobolan?'
'Perut ane mak!' HOOEEEEK,HOEEK.
'Jangan lupa disiram Ndit, baunya kemana-mana tuh.'
'Iye-iye mak..ah bawe mulu dari tadi '.

2 jam gue selesain urusan gue di WC yang baru kelar setelah gue cebok. Ya jelas lah.
Gue keluar dari WC cuma pake CD doang tapi CD gue bukan G-string bos, emang gue apaan?. dan gue selau inget kejadian siang sialan itu sampe gue duduk di kelas 1 SMA. Malu banget gue setiap gue keinget itu kejadian. rasanya cuman pengen 'MAMPUS' .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar