Jumat, 15 Februari 2013

Desain Grafis



Artikel tentang jasa desain grafis saya tulis disini. Berberapa waktu lalu saya juga sudah memposting jasa desain grafis juga.  

Disini saya menambahkan beberapa contoh desain dari desain saya yang udah menuhin folder desain saya :v dan masih banyak lagi desain yang saya buat. 

Jika agan berminat untuk menggunakan jasa saya, saya sediakan alamat untuk menghubungi saya dibawah postingan ini :)
Contoh sticker try out Jesaba


Segini dulu aja gan, upload gambarnya lagi bermasalah :')

Untuk Pemesanan Desain bisa lewat sini | Pin : 520737F0

2 komentar:

  1. one or two pictures made ​​in one post, not all of them, then the representative body for post

    BalasHapus
  2. thanks for the critique, it is useful
    I will try to fix on this post.

    BalasHapus