Senin, 27 April 2015

November Kembali

    Hallo gan, Alhamdulillah akhirnya saya kembali ngeblog lagi nih,setelah beberapa waktu yang lalu saya menghilang entah kemana?? pokoknya gak jelas.hehe

     Ya,sekarang sih masih nyicil-nyicil postingan blog.hehe
Hadueh, untung ada sedikit yak!!

    Oh iya nie gan. Ane mau sedikit promosi, soalnya saya waktu kemaren sempet belajar nge-design kaos,baju,lambang,and editing foto....hehe
Contoh desain lain bisa dilihat Disini

    Jadi,nih sekaian mau promosiin jasa nge-design saya gan,yang pada mau bikin kaos atau sticker ?(hehe)bisa langsung dengan saya! bikin satu kaos lewat saya juga bisa gan? tinggal kirim nama pemesan,alamat,nomer Hp yang bisa dihubungi, ke alamat Email saya gan (damarsoemantri@yahoo.com)....

Klik untuk memperbesar
Klik untuk memperbesar















Oke dah gan, sekian dulu. Sementara ini aja dulu info dari saya! Terimakasih atas perhatiaannya (nih akhiran kok kayak pidato).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar