Selasa, 03 Juli 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

     Oke, kali ini saya akan berbagi sedikit tentang surat lamaran pekerjaan, agan pasti pernah tahu kan surat lamaran pekerjaan. nah disini saya postingkan contoh surat lamaran pekerjaan. Saya tahu mungkin agan yang lagi butuh pekerjaan tapi belum tahu gimana sih caranya membuat surat lamaran pekerjaan. Penting , soalnya surat ini adalah awal anda untuk bisa melamar pekerjaan! Selain Ijazah. Oh iya, tentunya surat ini tidak di ketik namun ditulis tangan,dan alangkah baiknya jika menulisnya pakai hurus latin. oke dah gan , agan bisa liat contohnya di bawah ini.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan 
                                                                                                                   Bantul 4 Juni 2012

Lampiran : Delapan lembar
Perihal     : Permohonan menjadi Karyawan

Yth.Kepala CV Muda Mandiri
      Jalan Rinjani 49
      Jogja

Dengar hormat,
    Berdasarkan iklan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat di Harian Kedaulatan Rakyat tanggal 3 Juni 2012,
CV Muda Mandiri membutuhkan karyawan dalam bidang administrasi.Sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut,dengan ini saya,
  
   nama                                : Surtinah Paijo
   tempat,tanggal lahir        : Bantul,12 Maret 1989
   pendidikan                       : D-3 Akuntansi
   alamat                              : Jalan Jendral Mataram 07 Plosok

mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan dalam bidang administrasi. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesua dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.
Sebagai bahan pertimbangan,bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut.

 1.Fotokopi Ijazah ;
 2.Fotokopi sertifikat kursus komputer ;
 3.Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) ;
 4.Surat keterangan pengalaman kerja ;
 5.Surat keterangan kelakuan baik dari Kepolisian ;
 6.Foto hitam putih ukuran 3x4 dua lembar ;
 7.Fotokopi kartu kuning dari Depnakertrans

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                             Hormat saya

                                                                                                                   ttd

                                                                                                            Surtinah Paijo


Oke gan cukup sampai disini dulu....semoga postingan ini bermanfaat buat agan. Jangan lupa komentarnya ya gan!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar